Friday, August 29, 2014

menambahkan personality pada dapur



Gunakan ruang dengan cerdas. Yang terbaik adalahdengan mecoba menemukan storage dalam dapur anda itu sendiri. Anda bisa menggunakan ruang dalam pantry untukmenyimpan appliance yang mana ini bisa menghemat space yang ada pada countertop dari kitchen setminimalis anda. Dengan laci dan rak anda mungkinbisa menginkatkan space untuk perlengkapan memasak anda begitu juga dengan kaleng kaleng.
Anda bisa memilikh produy yang hemat space yang digunakandalamdapur anda. Appliance counter deptht yang hemat ruang dan bahkan membantu membantu dapur anda benar benar terasa lebih besar.
Gunakan meja sudut dan dalam dapur anda, anda bisa membuat rak dan meyimpan semuanya disini.


Sebuah dapur yang indah dan luar biasa adalah sebuah harmoni dengan semua yang ada di dalamnya. Selalu hindari clutter dan manfaatkan furniture anda dan pengaturannya. Coba untuk mengkoreksi setiap elemen yang disebutkan dan anda akan menciptakan sbuah hubungan yang harmonis dengan cahaya, warna dan tekstur. Akhirnya anda bisa menambahkan personality pada dapur anda, bahkan dengan gaya anda sendiri bisa di masukkan disini. Pilih sebuah dekorsi yang akan dengan jelas menunjukkan andalahpemilik ruanganini, seperti gambar, dekorasi dinding, desain keramik, sink dan desain keran, dan setiap detail kecil apapun. Maka ketika anda sudah selesai dengan semua ini dan perencanaan anda, anda bisa menjalankan proyek tersebut.
 

No comments:

Post a Comment